25 November 2008

Re: [ac-i] numpang informasi MAGANG di Radio Internet

Cuma magang aja? kalo job vacancy ada ga?
radionya segmen pasarnya kemana ya?
thank infonya...
Kalo ada job di tv di wilayah jakarta, mohon dikabari ya, kontributor atau korespondent juga bisa....
_____ Original message _____
Subject: [ac-i] numpang informasi MAGANG di Radio Internet
Author: "aendra medita" <amedita@yahoo.com>
Date: 25th November 2008 1-43-41 PM
 








MAGANG di RADIO Online DJWIRYA.COM


Kesempatan tak pernah datang dua kali.



Siapa barani magang jadi penyiar di DJWIRYA.COM!

Ayo..!
Syaratnya gampang aja, kalau mau, Kamu:

- cewek dan cowok

- SMA, Kuliah atau Lulus Kuliah

- suka musik dan ingin tau dunia musik yang sebenarnya

- butuh pengalaman magang
- Suka cuap-cuap







Kelebihan Magang Penyiar di DJWIRYA.COM :
1. Dapat Fee saat live report (Siaran
Interview)

2. Dapat kesempatan liputan Konser Musik

3. Flexible Time

4. Tau musisi dunia maupun Lokal5. Tau jurnalistik dunia musik

6. Dapat Surat keterangan Kerja Setelah 3 bulan dari DJWIRYA.COM



Kirimin aja biodata, foto, tulisan pendek minat musik dan alasan kamu ingin
magang penyiar di di DJWIRYA.COM ke



DJWIRYA.COM (PT Indonesia Kreatif Multimedia)

Graha Qarisha

Jl. Kemang III No. 5

Jakarta
Selatan

Up: Divisi Penyiaran
Atau bisa kamu kirimkan ke email : djwirya@yahoo.com

kami tunggu sebelum tanggal 12 Desember
2008.





DJWIRYA.COM > The Real Radion Online24 Hours NON STOP EveryDay


__._,_.___

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Sphere: Related Content

Tidak ada komentar: