20 September 2008

[ac-i] Leonardo Rimba di Radio POP FM 103, Rabu/Jumat, 22:00-24:00 WIB

Friends, kalau tertarik dan mau mendengarkan saya cuap2, bisa tune in ke Radio POP FM 103, radionya Jakarta Raya, tiap Rabu dan Jumat malam, pukul 22:00-24:00 WIB. Nama acaranya "Solusi", dan disiarkan secara LIVE. Pendengar bisa bertanya apa saja kepada saya melalui telpon dan SMS, dan saya akan menjawab apa saja juga, tergantung dari keinginan para JIN dan KHODAM yg membisikkan jawaban di telinga saya dengan menggunakan bahasa Arab kuno yg, unfortunately, banyak orang sudah tidak mengerti sekarang. Saya juga TIDAK mengerti, however. Tapi saya akan ngomong saja, believing that Allah will speak THROUGH me. Dengerin dunk !!!! ... -- Kalo cuap2 langsung, saya JANJI tidak akan segalak kalo nulis. Lagipula, acara itu berkaitan dengan ramal meramal which is suatu aspek klenik perdukunan dimana saya memang terlibat sejak dahulu, walaupun telah berusaha sekuat tenaga untuk diminimalkan sedemikian rupa. I am NOT a paranormal, melainkan normal2 saja. Dan juga, please jangan diasosiasikan dengan Mama Laurens dan Ki Joko Bodo, walaupun acara itu juga pake SMS dengan requirement KETIK REG SOLUSI blah blah blah...

Pokoknya saya tinggal dateng en cuap2 saja. Kalo pertanyaannya umum, jawabannya umum. Kalo pertanyaannya khusus, maka jawabannya BISA khusus. Yg khusus itu, misalnya, pertanyaan tentang JODOH: "Apakah dia jodoh saya ?"... Nah, yg begini ini yg terkadang mendebarkan dan agak gimana gituh, sebab JIN yg ada di saya very mahir tentang perjodohan. Kalo bener jodoh, maka akan terlihat jelas di kartu tarot yg saya gunakan. Bukan sulap bukan sihir, saya SUDAH melihat cukup banyak orang yg saya bilang jodoh, en ternyata benar berjodoh... -- Saya sendiri BELUM memperoleh jodoh sampai saat ini, jujur aja. Maybe itu Karma yg harus dijalani oleh seorang "spiritual" yg suka falling in love sama wajah2 di FACEBOOK Abis banyak yg kece seh, ... Kece is an old term. Artinya kecebong, alias kayak cebong which is imoet2 banget; the eyes are very big and sooo melancholic jadi rasanya pengen cubit azzah.

Wis, cuma begitu aja IKLAN dari saya. Kalau bisa membantu pencaharian SOLUSI bagi mereka yg benar membutuhkanya, maka saya akan very happy... -- Dan memang terkadang ada juga seh rekan2 yg saya tidak kenal akhirnya menelpon saya dan langsung ngakak karena sesuatu yg saya lakukan sebelumnya, biasanya karena tulisan saya di internet yg di-forward kesana kemari. Barusan ada seseorang dari Surabaya yg menelpon saya karena memperoleh forward-an tulisan saya dari Milis Ida Arimurti. Bingung juga tuh karena orangnya langsung ngakak dan, walaupun spiritual, saya TIDAK langsung tahu tulisan saya yg mana yg bikin the person ngakak. Ternyata tentang kegiatan SUBVERSIF saya menentang RUU Pornography... -- Anyway, buat teman2 yg ingin bertanya apa saja kepada saya, please jangan ragu2 untuk join saja di milis milik kita bersama yg namanya Spiritual Indonesia <http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia>. Being a spiritual person means menjadi DIRI SENDIRI saja. Ikhlas pasrah and enjoy aja.

Acara SOLUSI di Radio POP FM 103 di-relay ke 80 stasiun radio lain di seluruh Indonesia. Apabila anda tinggal di luar Jakarta dan ingin mendengarkan melalui internet, please just click: <http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_stasiun_radio_di_Indonesia#Jakarta>, lalu klik Radio POP FM 103 yg terletak di Kota Jakarta. Selamat mendengarkan ! (Leo)

It's only me, waktu lagi action di salah satu sarasehan. In front of me was a bunch of tarot cards yg ditebar sebagai MEDIUM bagi mereka yg bertanya. Meramal masa depan is melakukan PROYEKSI seperti dari satu titik di Sumbu XY, ke suatu titik di bidang sebelahnya. Kalau kita suka akan apa yg kita lihat di masa depan, artinya we could go on, jalan terus saja. Kalau ternyata masa depan terlihat "jelek", maka kita bisa memperoleh masa depan yg lebih bagus. Caranya adalah dengan BERUBAH, dan berubahnya disini dan saat ini. Here and Now. Cuma itu saja prinsipnya. Please change yourself if you want a better future. Kalo tidak mau berubah, maka tak bisalah orang lain disalahkan. Wong kita sendiri yg ngotot dan ngoyo. Kurang lebih begitulah kalo saya cuap2, sometimes bisa medhok juga dengan aksen Jowo ngoko kalo yg "masuk" itu dhemit2 dari Segoro Kidul.


New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does! __._,_.___

blog: http://artculture-indonesia.blogspot.com

-----------------------
Art & Culture Indonesia (ACI) peduli pada pengembangan seni budaya Nusantara warisan nenek moyang kita. Warna-warni dan keragaman seni budaya Indonesia adalah anugerah terindah yang kita miliki. Upaya menyeragamkan dan memonopoli kiprah seni budaya Indonesia dalam satu pemahaman harus kita tentang mati-matian hingga titik darah penghabisan.




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Sphere: Related Content

Tidak ada komentar: